Pelayanan Rumah Cantik Sehat Muslimah


Aktifitas yang padat dan tuntutan peran yang tinggi, menyebabkan para muslimah perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran. Dengan tubuh dan pikiran yang fresh, aktifitas sehari-hari menjadi lebih indah dan bermakna. Itulah mengapa ‘nyalon” kini menjadi kebutuhan dasar bagi setiap muslimah.

Dunia wanita adalah dunia yang tidak ada habisnya untuk diperbincangkan. Wanita mempunyai peranan besar dalam pembangunan generasi suatu bangsa, kuat lemahnya suatu bangsa bergantung kepada wanitanya. Oleh karena itu pembentukan material dan ruhani wanita sangat penting bagi dunia. Salah satunya adalah membentuk wanita yang indah dan sehat secara fisik sekaligus indah akhlaknya. Dilatarbelakangi hal tersebut, Rumah Cantik Sehat  Muslimah (RCSM) hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan tempat yang private, tidak bercampur baur, nyaman dan islami untuk mensyukuri anugrah Ilahi dengan cara merawat dan menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh.

Pelayanan Rumah Cantik Sehat  Muslimah terdiri dari perawatan rambut (creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloring, rebonding, dll), perawatan tubuh (pijat, lulur, masker tubuh, sauna), perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin.