Saatnya Cantik Tanpa Make Up

5 Tips Jelang Lebaran : Saatnya Cantik Tanpa Make Up

Sebentar lagi lebaran, banyak yang melakukan perawatan untuk tampil maksimal karena akan bertemu dengan keluarga besar, saudara, teman dan lain-lain. Mau tidak tampil cantik dengan sedikit make up bahkan tanpa make up? berikut ini beberapa tips jelang lebaran untuk tampil cantik tanpa make up.
1. Lindungi Wajah Anda dari paparan langsung sinar UV.
Mungkin terdengar sepele, banyak yang mengeluarkan banyak dana untuk perawatan wajahnya namun lupa untuk menggunakan sunblock ketika bepergian. Sunblock berfungsi untuk melindungi wajah kita dari paparan sinar UV langsung. Apakah cuaca sedang panas atau mendung jangan lupakan untuk selalu menggunakan sunblock. Kita tahu bahwa paparan sinar UV bisa mengakibatkan penuaan dini seperti kulit keriput dan flek wajah.
Untuk penampilan yang lebih oke, Anda bisa gunakan Tinted Moisturizer dengan SPF sebagai ganti foundation. Tinted tak hanya melindungi kulit Anda tapi juga menambah sentuhan warna serta menghidrasi kulit Anda.  Anda bisa mendapatkan sunblock dan tinted berkualitas di Rumah Cantik Sehat Muslimah,  salon spa muslimah.
2. Cukupi kebutuhan vitamin C Anda.
Kebiasaan minum secangkir air panas dan lemon segar setelah bangun tidur adalah hal yang disarankan. Secangkir lemon hangat akan menenangkan tenggorokan, mengurangi dahak di tenggorakan. Aromanya dapat membangkitkan indra kita. Ini juga membantu detoksifikasi racun dalam tubuh dan mengurangi sensitivitas kulit di masa yang akan datang.
Secangkir jeruk lemon hangat merupakan sumber antioksidan yang mudah dibuat. Minuman ini akan memutus radikal bebas, sehingga membuat kulit lebih sehat dan terlihat tampak segar.
3. Gunakan toner setelah membersihkan wajah.
Kebiasaan menggunakan toner setelah cuci muka, mungkin sudah jarang Anda lakukan, tapi perlu Anda ingat kebiasaan ini membantu menyeimbangkan pH kulit sehingga kesehatan kulit wajah terjaga. Gunakan Toner yang free alkohol seperti pH balance toner setelah membersihkan muka, sehingga kulit wajah akan lebih segar. Sehingga Wajah tampak bersinar walaupun tanpa make up.
4. Eksfoliasi kulit wajah secara teratur.
Lakukan eksfoliasi kulit minimal sebulan sekali. Kulit mengalami proses regenerasi tiap saat, eksfoliasi akan membantu
mengangkat kulit mati hasil regenerasi sehingga kulit wajah tampak bersih, bebas dari kusam. Eksfoliasi bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan peeling. Kami sarankan untuk menggunakan peeling yang alami dan berkualitas seperti polishing peel. Anda bisa mendapatkan produk ini di Rumah Cantik Sehat Muslimah,  salon spa muslimah.. Atau jika ingin sekalian relaksasi dan refresh Anda bisa melakukan facial di Rumah Cantik Sehat Muslimah,  salon spa muslimah. terdekat.
5. Stop tangan dari pencet jerawat.
Hindari kebiasaan melakukan pencet jerawat atau komedo sendiri dengan tangan yang tak bersih. Hal ini kelihatan sepele, namun banyak yang melakukan. Kebiasaan ini mengakibatkan bekas jerawat atau noda yang membuat wajah tak bersih.
Sekian 5 tips tampil cantik tanpa make up jelang lebaran. Jangan lupa Anda dapat memperoleh produk homecare di atas di Rumah Cantik Sehat Muslimah,  salon spa muslimah. terdekat. Selamat merayakan lebaran bersama keluarga tercinta.